Soal Kevin De Bruyne, Bayern Munich Tak Akan Telikung Manchester City

www.bola7up.com –

Manchester City dapat dipastikan tanpa pesaing dalam upaya mendaratkan Kevin De Bruyne musim panas ini setelah kubu Bayern Munich menegaskan tidak akan ikut bermanuver untuk bintang VfL Wolfsburg itu.

De Bruyne kerap dikait-kaitkan dengan The Eastlands seturut permainan memukaunya sebagai otak serangan Die Wolfe, namun Bayern juga dilaporkan memonitor kans mengangkutnya ke Allianz Arena. Laporan Bild bahkan mengklaim pemain Belgia itu lebih suka menyeberang ke Bavaria ketimbang bergabung dengan City.

Akan tetapi, kemungkinan transfer De Bruyne ke Bayern kini bisa dicoret menyusul penegasan Markus Horwick selaku direktur media Die Roten bahwa kubunya tak berniat menggaet eks personel Chelsea itu.

“Kami pasti tak akan melakukan apa pun untuk mendatangkan De Bruyne. Dewan direksi telah memutuskan ini sejak lama,” katanya kepada SID.

Walau tak akan tersaingi Bayern, City sendiri tentunya masih harus berupaya menemukan kesepakatan transfer.

Wolfsburg lewat direktur olahraga Klaus Allofs berharap bisa mempertahankan si pemain, namun tidak memungkiri tawaran besar akan sulit ditolak.

“Saya percaya dia bisa merasa betah di Wolfsburg untuk satu atau dua tahun lagi,” ujar Allofs kepadaSport1.

“Saya ingin menekankan bahwa kami tengah berusaha meyakinkannya untuk bertahan, namun kami mempertimbangkan segala sesuatunya kalau ada tawaran serius. Kami akan mendiskusikannya dan mengambil keputusan.”

Kubu Etihad kabarnya siap melempar proposal melebihi £50 juta demi mengamankan tanda tangan De Bruyne.


Source: 7upAsia