Pellegrini Berminat Tangani Chelsea

berita7up.com – Bos Manchester CityManuel Pellegrini, bakal mempertimbangkan untuk bergabung dengan Chelsea, jika ia nantinya bakal digantikan oleh Josep Guardiola di musim panas.

Guardiola mengungkap bulan ini bahwa ia akan melanjutkan karirnya di Inggris, usai sepakat tidak memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen.

Bos asal Spanyol juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Premier League seperti Chelsea dan Manchester United, namun City jadi yang terfavorit untuk mendapatkannya.

Dan pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, belum lama ini mengatakan Pellegrini akan mempertimbangkan untuk mengambil alih posisi Guus Hiddink di Chelsea.

Dalam akun Twitter-nya, Balague menulis: “Jadi ketika Pellegrini mendapatkan kabar mengenai Pep (dan ia belum mendapatkan pemberitahuan karena hingga kini Pep belum menandatangani apapun), ia akan mempertimbangkan semua tawaran yang ada. Termasuk dari Chelsea.”

Guardiola sendiri juga mengklaim ia sudah mendapat beberapa tawaran menjelang musim panas, namun belum menetapkan pilihan.


Source: 7upAsia