7upasia.net

Ketidakpastian soal kepindahan David De Gea ke Real Madrid merugikan Manchester United. Manajer MU , Louis van Gaal , mengatakan , performa De Gea mulai dipengaruhi rumor terkait masa depannya.

Hal ini terlihat saat MU kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain dengan skor 0-2 , Kamis 30 Juli 2015 waktu Indonesia.  Menurut Van Gaal , De Gea seperti tak bermain maksimal karena memikirkan berita transfernya ke Madrid.

“Kami punya situasi yang tak menguntungkan untuk De Gea , juga bagi kami dan klub. Mungkin dia ingin pergi (ke Madrid)” ujar Van Gaal seperti dilansir Express.

“Saya tak bisa mengatakan dia buruk , tapi dia membuat kesalahan” tambah Van Gaal. “Ketika kiper membuat kesalahan , biasanya itu berakhir dengan sebuah gol”

Van Gaal pun tak bisa memastikan apakah masalah ini akan segera terselesaikan sebelum Premier League dimulai. “Kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi” tuturnya.

Hingga saat ini , MU dan Madrid masih bernegosiasi alot soal transfer kiper 24 tahun tersebut. Masalah harga diyakini menjadi penghambat.

MU sendiri sebenarnya sudah siap melepas De Gea. Ini terindikasi dengan keputusan manajemen Setan Merah merekrut kiper Argentina , Sergio Romero.


Source: 7upAsia