7upasia.net

berita7up.com – Luis Garcia menyebut bentrok antara Liverpool dan rival abadinya, Manchester United, merupakan duel El Clasico versi Inggris.

Liverpool dan Man United merupakan dua klub terbesar di Inggris saat ini. Tak ada klub lain yang mampu menyamai total torehan gelar juara mereka. Maka wajar saja apabila kedua klub tersebut saling bersaing dan pertemuan mereka selalu diwarnai dengan tensi yang tinggi.

Garcia pun menyebut duel kedua tim itu sama besarnya dan sama bergengsinya seperti duel antara Barcelona dan Real Madrid. “Saya rasa pertemuan kedua tim itu pantas disebut sebagai Clasico-nya Inggris,” cetus eks pemain Barca ini pada Omnisport.

Kedua tim itu akan saling bentrok Jumat mendatang di ajang Liga Europa. Menurut Garcia, pertandingan itu akan sangat penting bagi The Reds. Sebab jika bisa memenangkannya, hal itu akan menjadi pelipur lara bagi para fans setelah mereka terpuruk di liga.

“Setelah menjalani musim yang mengecewakan di EPL, lalu mendapat kesempatan melakoni laga ini, memenangkannya dan bisa lolos akan menjadi hal yang fantastis bagi klub, para suporter dan bagi para pemain. Laga lawan MU adalah laga yang fantastis. Saya rasa ini adalah salah satu laga yang sangat dinantikan para suporter.


Source: 7upAsia