7upasia.net

Juventus dikabarkan Football Italia kembali memiliki kesempatan untukĀ mendapatkan tanda tangan Julian Draxler. Sebab, Draxler mulai tak betah berseragam VfL Wolfsburg dan ingin segera angkat kaki.

I Bianconeri telah menginginkan jasa gelandang asal Jerman itu sejak musim panas 2015. Manajemen Juve bahkan telah mengajukan penawaran kepada Schalke 04 untuk meminang Draxler.

Akan tetapi, rencana Juventus memboyong pemain 23 tahun tersebut ke Kota Turin urung terlaksana. Draxler lebih memilih tetap bertahan di Bundesliga dan melanjutkan kariernya bersama Wolfsburg.

Sayang, karier Draxler bersama Die Wolfe tak terlalu berjalan mulus. Pada musim lalu, dia mencetak sembilan gol plus delapan assist dari 35 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Memasuki musim ini, performa Draxler makin menurun. Dia belum pernah sekalipun menyumbangkan gol dari 12 laga yang sudah dijalani. Pemain bernomor punggung 10 itu juga mendapat cemoohan dari pendukung Wolfsburg saat menelan kekalahan 2-3 dari Hertha di Veltins Arena, 3 Desember 2016.

Teranyar, Julian Draxler tak diikutsertakan dalam skuat yang akan tampil kontra Bayern Munchen di Allianz Arena, Sabtu (10/12/2016). Dikabarkan Bild, pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael, tidak membawa Draxler karena si pemain mulai tak kerasan berada di tim.

Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Juventus untuk kembali mendapatkan jasa Draxler. Apalagi, pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, ingin coba menerapkan formasi 4-3-1-2 dan menempatkan Draxler sebagai trequartista.

Meski begitu, Juventus tidak akan begitu saja mudah mengamankan servis Julian Draxler. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, Arsenal dan Paris Saint-Germain juga berminat menggaet Draxler.


Source: Berit7