John Terry Akan Tinggalkan Chelsea Akhir Musim ini

berita7up.com – Chelsea terus konsisten dengan kebijakan terkait pemain senior di tim mereka. Chelsea tak pernah menawarkan kontrak lebih dari satu tahun kepada pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Chelsea memang kini memiliki niatan untuk meremajakan skuat mereka. Setelah beberapa pemain senior menjadi korban kebijakan ini, kini John Terry kabarnya akan menjadi pemain berikutnya.

Terry merupakan pemain yang paling berpengaruh di ruang ganti Chelsea sejak era Jose Mourinho. Ia merupakan pemimpin tim dan masih bermain reguler pada usia 35 tahun.

Namun seperti semua pemain senior lainnya, kontrak Terry akan berakhir pada akhir musim nanti. Menurut ESPN, pihak Chelsea sudah membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak sang kapten.

Artinya, Terry otomatis akan meninggalkan Chelsea. Untuk saat ini belum jelas apa yang akan dilakukan Terry nantinya. Jika masih ingin bermain, ia harus meninggalkan Chelsea. Tapi ia juga punya opsi untuk bertahan dengan peran baru sebagai pelatih atau staf administratif klub.


Source: 7upAsia