7upasia.net

Kompetisi musim 2016-2017 masih jauh dari kata usai. Meski begitu, situs lacasaca.com seperti dilansir Sport memiliki gambaran desain jersey yang akan digunakan Barcelona untuk musim 2017-2018.

Berdasarkan gambar di akun Twitter lacasaca.com, @LaCasacaBlog, Barca diperkirakan masih memakai warna merah-biru untuk kostum kandang. Namun untuk musim depan bukan lagi Qatar Airways yang terpajang di bagian dada jersey Barcelona, melainkan perusahaan asal Jepang, Rakuten.

Rakuten didaulat menjadi pengganti Qatar Airways yang sudah menjadi sponsor utama Barcelona sejak musim 2011-2012. Perjanjian kerja sama ini membuat Rakuten akan terpampang di seragam Barcelona hingga musim 2021-2022.

Pada seragam kandang, warna merah-biru digambarkan masih secara vertikal. Akan tetapi, garis vertikal hanya terdapat di bagian depan dan belakang, sedangkan di sisi kanan serta kiri didominasi warna biru, sama seperti warna celana dan kaos kaki.

jersey-baru-barca

Untuk jersey tandang, Barcelona diprediksi memakai warna biru laut. Warna tersebut mendominasi seluruh kostum tandang Blaugrana, mulai dari baju, celana, hingga kaos kaki.

jersey-baru-barca1

Sementara itu, kostum ketiga berwarna coklat. Sekilas, jersey Barcelona yang digambarkan oleh lacasaca.com seperti kostum kandang miliki AS Roma.

jersey-baru-barca2


Source: Berit7