Hazard Inginkan Benteke Ke Chelsea

Eden Hazard memiliki calon pemain yang diharapkannya bisa merapat ke Chelsea pada musim panas ini. Dia adalah rekannya di Timnas Belgia yang juga bermain untuk Aston Villa , Christian Benteke.

Benteke sudah mengutarakan keinginan untuk meninggalkan Villa , Kismet Eris selaku agennya pun sudah menyiapkan rencana. Beberapa klub besar di Premier League sudah siap menampungnya , antara lain Chelsea , Arsenal , dan Liverpool.

Atas kondisi tersebut , Hazard berharap Benteke bisa bergabung dengannya di The Blues. Bahkan , dia mengaku bakal menjadi seorang yang paling bahagia andai Benteke bisa berlabuh ke Stamford Bridge.

“Jika Christian bergabung besama kami , maka saya akan menjadi pria paling bahagia di dunia. Saya bersahabat baik dengannya dan tidak ada hal yang lebih baik selain bisa bermain bersama dengannya ,” kata Hazard , seperti dilansir Sky Sports.

Pada musim ini , penampilan Benteke memang cukup cemerlang dan mencuri banyak perhatian. Striker berusia 25 tahun tersebut tercatat sukses menyumbangkan 15 gol dari pertandingannya bersama Villa.


Source: 7upAsia