Bintang Muda MU Rasakan Buruknya LDR

berita7up.com – Bintang muda Manchester UnitedAndreas Pereira, mengaku sempat frustasi dengan kondisinya di Manchester. Ia juga mengaku sempat mengalami masalah dengan kekasihnya karena terpisah jarak.

Pemain kelahiran Belgia yang memilih membela timnas U-20 Brasil ini memang menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan kekasihnya. Sementara ia merintis karir di Inggris, sang kekasih tetap tinggal di Brasil.

“Jarak membuat ini jadi buruk. Aku cemburu, tentu saja. Dia datang ke sini untuk menghabiskan waktu dengan saya,” buka Pereira.

Selain hal tersebut, adaptasinya dengan kota Manchester sempat mengalami masalah. Ia merasa tidak nyaman dengan suasana kota Manchester yang terlalu dingin dan kerap dilanda hujan. Beruntungnya, kini Pereira sudah ditemani sang ibu yang membuat kehidupannya di Manchester lebih kondusif.

“Sering hujan deras, suasana jadi dingin. Di Belanda juga dingin, tapi itu berbeda. Makanan di sini juga rumit. Tapi ibu saya sekarang tinggal di sini, yang banyak membantu saya,” tambah eks pemain PSV Eindhoven ini.


Source: 7upAsia