Bek MU Tak Sabar Hadapi PSG Dan Barcelona

Bek kiri Manchester United , Luke Shaw , sangat antusias menyambut tur pramusim timnya di musim panas nanti. Shaw juga melihat tur kali ini bisa menjadikan Setan Merah kuat jelang bergulirnya kompetisi.

Mengulangi tur musim panas pada tahun lalu , MU akan kembali mengunjungi Amerika Serikat pada Juli nanti. Wayne Rooney cs akan mengikuti kompetisi International Champions Cup dan  dijadwalkan melawan Club America , San Jose Earthquakes , Barcelona dan Paris Saint-Germain.

“Pra musim yang positif bisa membantu anda melewati satu musim , dan itulah yang saya nantikan. Mengikuti tur dan bermain melawan beberapa tim-tim hebat adalah hal yang membuat saya bersemangat” kata Shaw , di situs resmi MU.

Mantan pemain Southampton ini menilai bila timnya sudah harus kerja keras dari laga pramusim. Selain itu , beberapa laga juga akan membuat kondisi pemain lebih baik sebelum nantinya turun di kompetisi resmi.

“Pra musim melibatkan kerja keras dari para pemain , tapi juga para pelatih , yang tahu apa yang perlu mereka lakukan untuk membuat para pemain siap menghadapi pertandingan pertama musim baru” ujarnya.

“Jam terbang juga sangat penting, anda perlu memainkan sejumlah pertandingan untuk kembali mendapat kondisi kebugaran yang diperlukan”sambung Shaw.

Pada tur tahun lalu , MU tampil cukup baik saat melawan Real Madrid , Inter Milan , hingga Liverpool. Namun , ironisnya mereka mengawali musim Premier League dengan tampil jeblok di beberapa laga awal.


Source: 7upAsia