Arsenal Saingi MU Untuk Dapatkan Vidal

Perburuan terhadap gelandang Juventus , Arturo Vidal semakin menarik untuk disaksikan. Terbaru , Arsenal juga menunjukkan minat untuk memboyong pemain internasional Chile ini.

Menurut laporan Express , The Gunners bakal mengajukan tawaran sebesar £21,3 juta atau setara Rp445,699 miliar. Tentunya ini bisa membuat Manchester United , yang sudah mengincar Vidal , harus waspada.

Faktor Alexis Sanchez yang merupakan kompatriot Vidal di Chile , bisa membuat sang pemain merapat di Emirates Stadium. Sanchez kabarnya mengatakan kepada Vidal bahwa mantan pemain Bayer Leverkusen itu bisa menjadi seorang bintang , jika melanjutkan karier di Inggris.

Vidal baru saja melakoni musim yang brilian bersama Juventus. Pemain 28 tahun ini membawa Bianconeri meraih gelar ganda di kancah domestik Serie A dan Coppa Italia. Satu-satunya trofi yang lepas adalah Liga Champions , di mana Juve ditaklukkan Barca di partai final.

Vidal melanjutkan performa gemilangnya bersama Chile di Copa America 2015. Untuk sementara , dia menjadi top scorer dengan raihan 3 gol , sama dengan gol striker Peru , Paolo Guerrero.


Source: 7upAsia