7upasia.net

berita7up.com – Promotor Piala PresidenMahakas Sports menegaskan siap mematuhi aturan yang diberikan pihak Kepolisian agar laga final dapat berjalan sesuai harapan. Di antaranya, terkait saran supaya melepastiket di bawah kapasitas Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam laga tersebut, persib Bandung akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di GBK, Minggu (18/10) petang.

“Namun sampai saat ini, kami belum bisa menyampaikan jumlah tiketyang akan dilepas. Kami mengusulkan 75-77 ribu, namun Polda Metro meminta untuk mengecek kondisi SUGBK seperti apa. Kalau kondisi terakhir , di mana kami akan mengecek Kamis (15/10) dan harus di bawah 70 ribu, itu yang akan kami jual. Kami tidak mau over karena bisa berakibat fatal,” terang Promotor Piala Presiden, Hasani Abdulgani.

Selain itu ditegaskannya lagi, percaya dengan pengamanan yang dikoordinir Polda Metro Jaya. Sebab, dilanjutkannya, akan dibantu Kodam, dan Polda Jawa Barat.

“Saya percaya Bobotoh yang datang tidak mengalami gangguan. Rasa percaya ini ada melihat keseriusan pihak kepolisian. Sesuai paparan Polda, mereka serius dan benar-benar ingin turnamen diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.


Source: 7upAsia