7upasia.net

bola7up.com – Dengan segala bakat yang dimiliki, Diego Simeone optimistis Antoine Griezmann mampu menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. 

Penggawa Atletico Madrid kelahiran 24 tahun silam mencetak gol dalam kemenangan timnya di laga pembuka melawan tim promosi Las Palmas dan berperan penting saat menghancurkan Sevilla 3-0 sebelum jeda internasional.

Pemain yang didatangkan dari Real Sociedad tahun lalu menyumbang 25 gol di semua kompetisi musim lalu dan Simeone yakin ia bisa menembus jajaran penyerang elite.

“Ia selalu menantang dirinya sendiri, ini penting dalam kehidupan siapa pun, kapan pun seseorang membuat target mereka harus berjuang untuk mendapat hasil yang diinginkan,” tutur entrenador berpaspor Argentina jelang duel melawan Barcelona, nanti malam.

“Antoine tumbuh luar biasa. Ia pemuda dengan antusiasme besar, bertekad membuat progres dan memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk mencapai level atas.

“Semoga hasil dari kerja dan pertandingan reguler memberi Anda kesempatan untuk berada di tempat penting seperti dia. Ia memiliki kemampuan natural untuk ke posisi atas, saya tidak meragukan itu,” tandas Simeone.


Source: 7upAsia