7upasia.net

Striker AS Monaco dan Timnas Kolombia , Radamel Falcao membuka peluang untuk hijrah secara permanen ke Premier League. Namun , tentu saja mantan pemain Atletico Madrid itu tak akan membela Manchester United yang telah melepasnya.

Diketahui , MU meminjam Falcao dari Monaco selama 1 musim , sejak Juni 2014. Namun , penampilannya dianggap tak memenuhi pengharapan , sehingga manajemen Setan Merah akhirnya memilih untuk memulangkan Falcao ke Monaco.
Tapi , kemudian muncul kabar bahwa dua rival MU , Chelsea dan Liverpool tertarik untuk memboyong Falcao. Meski tak menutup peluang , pemain bertinggi 177 cm tersebut untuk saat ini akan fokus membela Kolombia di ajang Copa America 2015 di Chile.
“Tentu , kabar kepindahan ke Chelsea telah menjadi spekulasi” kata Falcao kepada El Tiempo. “Saya mencoba untuk menghindarinya. Dan yang saya pedulikan saat ini adalah Kolombia (di Copa America)” lanjut mantan pemain Porto tersebut.
Falcao mengaku senang dengan kompetisi Premier League. Dan , pemain yang musim 2014-15 mencetak empat gol dari 26 laga di Premier League itu memberi isyarat kalau dia bakal menerima penawaran dari klub-klub besar Inggris yang meminatinya.
“Saya ingin terus bermain di Premier League. Masa depan saya akan diputuskan dalam beberapa pekan ke depan” tutur pemain berusia 29 tahun yang memiliki nama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate tersebut.


Source: 7upAsia