7upasia.net

UEFA Nations League akan berlangsung pekan ini dengan menjanjikan pertandingan yang menarik. Beberapa laga seru akan disajikan, dengan fokus pada pencarian kemenangan. Di Karaiskakis Stadium, Yunani akan berhadapan dengan Finland dalam kompetisi Group F. Pertandingan ini menuntut kerja sama tim yang solid untuk meraih tiga poin di matchday pertama. Tim utama diharapkan dapat menunjukkan permainan yang kompak dan cemerlang dalam laga pekan ini.

Kerja sama tim yang baik sangat penting untuk menunjukkan performa yang memuaskan dari susunan pemain yang telah dibentuk. Pelatih Ivan Jovanovic diharapkan dapat mengatur strategi permainan yang matang. Sementara itu, laga kandang di Group F ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Timnas Finland akan menjalani pertandingan krusial setelah melakukan persiapan yang matang. Mereka akan berusaha menunjukkan kerja sama tim yang solid dalam matchday pertama Group F Nations League. Pertandingan ini juga akan melibatkan para pemain terbaik yang telah dipilih untuk mengikuti turnamen bergengsi ini.

Prediksi Susunan Pemain Yunani (4-2-3-1): Vlachodimos – Rota – Mavropanos – Koulierakis – Tsimikas – Siopis – Galanopoulos – Pelkas – Bakasetas – Tzolis – Pavlidis

Prediksi Susunan Pemain Finland (4-2-3-1): Hradecky – Staini – Tenho – Vaisainen – Galvez – Lod – Peltola – Kamara – Antman – Pohjanpalo – Hakans

Rekor Pertemuan Yunani Vs Finland:

18-11-2019 Yunani 2 – 1 Finland

05-09-2019 Finland 1 – 0 Yunani

15-11-2018 Yunani 1 – 0 Finland

15-10-2018 Finland 2 – 0 Yunani

04-09-2015 Yunani 0 – 1 Finland

Prediksi Skor: Yunani 2 – 1 Finland.

The post Prediksi Skor Bola Bocoran Nations League 2024 Yunani Vs Finland 08 September appeared first on Berita Sepak Bola Terpercaya.


Source: Berit7