7upasia.net

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap bisa mengulang kesuksesan meraih berbagai gelar dan penghargaan pribadi pada 2017.

“Tahun 2016 merupakan periode yang spesial untuk klub dan negara saya. Sebuah tahun yang sulit untuk dilupakan baik itu untuk urusan individu maupun tim. Saya sangat bahagia,” kata Cristiano Ronaldo.

“Saya berharap, 2017 akan sama baiknya dalam hal trofi juara dan kebahagian. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu ada dan percaya pada kami,” tutur Cristiano Ronaldo.

Pada 2016, Cristiano Ronaldo mampu meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid dan Piala Eropa dengan tim nasional Portugal. Ia juga mendapat beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya Ballon d’Or 2016.

Cristiano Ronaldo juga berpeluang meraih gelar Pemain Terbaik Dunia versi FIFA pada awal Januari 2017. Tidak hanya itu, koleksi trofi sang pemain masih bisa bertambah, karena saat ini Real Madrid masih aktif bermain di tiga kompetisi yakni Liga Champions, Copa Del Rey dan La Liga.


Source: Berit7