7upasia.net

terminalscore.com – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini baru-baru ini memberikan prediksinya mengenai berapa banyak poin yang dibutuhkan untuk memenangkan Premier League musim ini. Kendati tidak bisa menyebut dengan pasti, Pellegrini memprediksi untuk memenangkan Premier League musim ini para tim pesaing juara harus mengumpulkan sekitar 75 poin jika ingin menjadi juara Premier League.

Saat ini Manchester City berada di peringkat 4 klasemen sementara Premier League musim ini. The Citizens saat ini tertinggal 7 poin dari sang pemuncak klasemen, Leicester City yang sementara mengoleksi 57 poin.

Ketika ditanya mengenai berapa jumlah poin yang harus diraih agar bisa menjadi juara Inggris musim ini, Pellegrini menyebut butuh sekitar 75 poin untuk menjadi juara Inggris musim ini. “Adalah mustahil untuk menerka berapa poin yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar musim ini, namun saya memperkirakan angka tersebut berkisar pada 75 poin” ungkap mantan manajer Malaga tersebut.

Saat ini Premier League sudah memasuki pekan ke 29, yang berarti hanya tersisa 9 pertandingan lagi sebelum akhir musim. Untuk itu Pellegrini bertekad untuk menyapu bersih semua kemenangan pada pertandingan yang tersisa. “Saat ini kami harus segera mengalahkan Norwich City dan setelah itu kami akan mencoba memenangkan semua pertandingan yang tersisa” tutup Manajer berdarah Chille tersebut.


Source: 7upAsia